Ekonomi

Janji Permudah Izin, Bupati Undang Investor Masuk Aceh Jaya

Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB

Dok. Aceh Terkini

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB berjanji akan memberikan kemudahan pengurusan izin bagi investor yang masuk Kabupaten Aceh Jaya.

“Kita buka peluang seluas-luasnya bagi investor yang ingin melakukan investasi di Aceh Jaya, masalah izin akan kita bantu dan dipermudah,” kata T. Irfan TB kepada acehterkini di salah satu Warung Kopi di Pasie Luah, Kota Calang, Kamis (31/8/2017).

Menurut T. Irfan TB, investasi tersebut dibuka dari segala sektor pembangunan. Tapi harus benar-benar serius.

“Saat ini kita sedang melakukan penyaringan terhadap investor yang masuk untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Pucok Krueng Sarah Raya, Kecamatan Pasie Raya. Ini sudah pernah dilakukan survey,” ujat Bupati Aceh Jaya.

Potensi sumber daya alam di Kabupaten Aceh Jaya dari berbagai bidang, seperti pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, pariwisata, kehutanan dan potensi energi terbarukan cukup melimpah.

“Kami sedang mencari investor yang benar-benar serius, kami undang investor masuk Aceh Jaya,” ujar Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB.

Pemerintah Aceh Jaya juga siap memberikan kenyamanan bagi investor yang ingin melakukan investasi di Kabupaten Aceh Jaya. [Arif]

To Top