Sosial

Jalan Protokol Kota Subulussalam Berjejer Merah Putih

Tim Gabungan Jejer Bendera Merah Putih Meriahkan HUT RI Ke-72 di Jalan Protokol Kota Subulussalam

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, tim gabungan, terdiri TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Kesbangpol Linmas dan masyarakat memasang bendera merah putih di trotoar sepanjang 2 kilometer di jalan protokol Kota Subulussalam, Jumat (11/8/2017).

Terlihat disana, tim gabungan tersebut langsung dipimpin Danramil 05 Simpang Kiri, Kapten Inf Samsul Bahri dengan berjalan kaki untuk memasang bendera merah putih.

Kapten Inf. Samsul Bahri saat ditanyai menjelaskan, tim gabungan tersebut berjumlah 75 personel. Pemasangan bendera itu untuk memeriahkan HUT RI ke-72.

Kata Samsul Bahri, ada 150 lembar bendera yang dipasang dengan jarak masing-masing 7 meter sepanjang 2 kilometer di jalan protokol Kota Subulussalam yang dimulai dari Kecamatan Simpang Kiri hingga Kecamatan Penanggalan.

“Tim gabungan ini terdiri dari TNI, Polri dan instansi pemerintahan serta masyarakat juga ikut membantu,” kata Samsul Bahri.

Samsul juga menghimbau kepada masyarakat wilayah hukumnya, Simpang Kiri untuk memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing.

“Kalau bukan kita yang memeriahkan siapa lagi. Makanya kita berharap kepada masyarakat yang belum memasang bendera merah putih didepan rumahnya untuk segera memasang,” pinta Samsul. [Alim]

To Top