Politik

Irwandi: Selamat Bekerja Usman Abdullah dan Marzuki Hamid, Semoga Amanah

Foto | Humas Pemerintah Aceh

ACEHTERKINI.COM | Usman Abdullah dan Marzuki Hamid resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Langsa untuk periode 2017-2022. Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengharapkan agar pasangan “Umara” ini lebih baik dan lebih amanah.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa berlangsung di Gedung DPRK Langsa dalam Rapat Paripurna Istimewa, Senin (28/8/2017).

Usai melantik Usman Abdullah dan Marzuki Hamid, Gubernur Aceh mengharapkan kepada pasangan “Umara” ini mampu tampil sebagai pemimpin yang lebih amanah agar program pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih maksimal.

“Selamat bekerja kepada Walikota dan Wakil Walikota Langsa, saya berharap pasangan ini lebih amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selama lima tahun ke depan,” kata Irwandi Yusuf.

Untuk menghindari gesekan dan polarisasi masyarakat, Irwandi mengajak Usman Abdullah dan Marzuki Hamid melakukan konsolidasi dan merangkul kembali serta memperlakukan para pendukung seluruh pasangan calon secara adil.

Pesan Irwandi, Langsa sebagai wilayah dengan posisi geografis yang strategis, pengembangan investasi di kawasan ini merupakan salah satu perhatian utama di Aceh.

“Aktifkan sistem pelayanan terpadu satu pintu dalam rangka pemberian berbagai perizinan yang mudah, cepat, murah dan efisien. Berikan kenyamanan bagi investor agar iklim investasi di kota ini semakin baik,” tutur Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

“Selamat bekerja kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa yang baru saja dilantik. Semoga upaya kita membangun Aceh yang damai dan sejahtera mendapat ridha dan berkah dari Allah swt,” imbuh Gubernur Aceh.

Usman Abdullah Apresiasi Masyarakat Langsa

Walikota Langsa, Usman Abdullah menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat serta para kontestan peserta Pilkada yang telah turut andil dalam mensukseskan proses Pilkada 2017 lalu.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi kesuksesan pelaksanaan Pilkada di Kota Langsa. Kami berharap masukan dan saran dari seluruh elemen masyarakat demi melaksanakan pemerintahan dan terlaksananya pelayanan yang baik untuk seluruh rakyat,” ujar Usman Abdullah.

“Langsa adalah rumah kita, harus terus kita perbaiki dan buat senyaman mungkin agar anak cucu dan tamu yang datang akan merasa senang, nyaman dan betah berada di Langsa. Kami siap mensinergikan visi-misi dan program kami dengan visi-misi dan program Pemerintah Aceh yang telah dituangkan dalam RPJMA dan RPJM Nasional,” tuturnya lagi. [Edi]

To Top