Pendidikan

Hanura Gelar Cerdas Cermat Tingkat SMA

Hanura Gelar Lomba Cerdas Cermat Meriahkan HUT RI ke72

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Subulussalam menggelar cerdas cermat tingkat SMA di sekretariat DPC Hanura, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, Aleuhat (13/8/2017).

Kegiatan bertema “dengan cerdas cermat kita tingkatkan prestasi anak bangsa” ini terbagi 18 regu yang melibatkan sekolah tingkat SLTA se-Kota Subulussalam.

Ketua DPC Hanura, H Affan Alfian Bintang mengatakan, kegiatan cerdas cermat ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan Hanura. Dimana tahun sebelumnya, lomba panjat pinang yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI.
“Cerdas cermat untuk mengasah kecerdasan siswa-siswi. Sehingga hasil rapat panitia HUT RI dari Hanura memutuskan tahun ini kita menggelar cerdas cermat untuk menguji kemampuan anak-anak kita,” kata Bintang sapaan H Affan Alfian Bintang.

Bintang juga menyampaikan, kepada pemenang nantinya akan meraih piala bergilir Bintang Hanura Cup, piagam dan uang pembinaan. Hal itu dilakukan, kata Bintang bahwa Hanura ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa di Kota Subulussalam.

Selain cerdas cermat, Hanura juga menggelar berbagai perlombaan seperti lomba volly ball untuk memeriahkan HUT RI. Terlihat di sana, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam, H Zainuddin juga hadir menyaksikan cerdas cermat tersebut [Alim].

To Top