Sosial

Donor Darah Meriahkan HUT Bank Aceh ke-44

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB Mengikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-44 di Calang, 9 Agustus 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-44. Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Kabupaten Aceh Jaya menggelar donor darah, Rabu (09/8/2017).

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Fahrur Ridha mengatakan, kegiatan donor darah ini adalah yang pertama digelar oleh Bank Aceh di Calang. “Kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” kata dia.

Fahrur Ridha mengatakan acara donor darah ini akan digelar setiap tahun. Ini sudah diprogramkan, karena manfaatnya sangat besar kepada masyarakat. Selain untuk kesehatan, kita juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” kata dia.

Selain donor darah, Bank Aceh Syariah Cabang Calang juga memberikan bantuan berupa sembako ke dayah-dayah dalam Kabupaten Aceh Jaya. Semua ini dikemas dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-44.

Tampak hadir kegiatan donor darah di Kantor Bank Aceh Syariah, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, anggota TNI Polri, anggota KPA, para pegawai Setdakab Aceh Jaya, pegawai dan relasi Bank Aceh serta masyarakat. [Arif]

Comments
To Top