Olahraga

Dihajar Liverpool, Petr Cech Marah

Petr Cech

Dailymail.co.uk

ACEHTERKINI.COM | Kiper Arsenal, Petr Cech, benar-benar tak bisa menerima kekalahan timnya atas Liverpool pada Minggu 27 Agustus 2017. Menurutnya, performa The Gunners di Anfield benar-benar sangat buruk.

Dalam lawatannya di pekan ketiga Premier League, Arsenal dihajar 0-4 oleh Liverpool. Gawang Cech dibobol oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Sepanjang pertandingan, tim asuhan Arsene Wenger benar-benar tak berkutik. Soccerway mencatat bila The Gunners hanya melepaskan delapan tembakan dan tak ada yang mengarah ke gawang.

“Itu jelas tidak bisa diterima untuk klub sebesar Arsenal dan tim yang kami miliki. Anda bisa datang dan kalah 0-4, itu bisa terjadi di hari yang buruk. Anda bisa bertarung dan tidak beruntung. Tapi tidak seperti yang terjadi hari ini,” kata Cech kepada Sky Sports.

“Kami tidak bertarung, tidak cukup berlari, tak memenangi duel individu, dan kami gagal sepenuhnya merespons cara mereka bermain. Ini adalah yang paling mengecewakan,” tuturnya.

Ini menjadi kekalahan kedua Arsenal secara beruntun, setelah sebelumnya kalah dari Stoke City. The Gunners juga terpaksa turun ke posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan raihan tiga poin.

“Kami gagal sepenuhnya dan hanya diri kami sendiri yang harus disalahkan. Satu-satunya hal positif adalah kami harus merespons dan kami punya waktu untuk merespons, karena ini masih awal musim,” kata eks kiper Chelsea ini.

VivaNews

To Top