Politik

Dedi Serahkan Formulir ke PNA dan Demokrat

Dedi Anwar Bancin Menyerahkan Formulir ke Partai Nanggroe Aceh dan Partai Demokrat Subulusalam, Rabu 2 Agustus 217

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Kesungguhan Dedi Anwar Bancin untuk menjadi calon Walikota Subulussalam memang tidak diragukan lagi. Terbukti, setelah mendaftar ke DPD PAN pekan lalu, kini Dedi Anwar Bancin kembali menyambangi Sekretariat DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) di jalan Teuku Umar, Simpang Kiri, Rabu (2/8/2017) untuk mendaftar yang ditandai dengan penyerahan formulir.

Usai di PNA, putra sulung Ketua DPC PKB Subulussalam, H Anwar Rustam Bancin (ARB) ini juga mendaftar ke DPC Partai Demokrat, dan langsung diterima Ketua DPC Partai Demokrat, H Zainuddin.

Dedi merupakan orang yang pertama kali mendaftar ke DPC Demokrat. Menurut Dedi, dirinya mendaftar ke beberapa partai tak lain untuk menggalang dukungan pada Pilkada Subulussalam tahun 2018 mendatang. Terlebih, Partai Demokrat saat ini menduduki dua kursi di parlemen

Dedi mengaku niatnya untuk maju pada Pilkada mendatang sudah bulat dan siap bertarung.
“Ya, niat saya sudah bulat untuk maju pada Pilkada Subulussalam 2018 mendatang. Harapan saya, semoga partai yang lain ikut mendukung saya,” kata politikus muda PKB ini.

Saat ditanyai apakah ia mencalonkan diri sebagai Walikota atau Wakil Walikota, Dedi mengaku belum bisa memastikan, karena hal itu akan dibahas diinternal partai.

“Yang jelas saya maju pada Pilkada. Siapa yang mendampingi atau didampingi, itu nanti kita tentukan diinternal,” kata Dedi. [Alim]

To Top