Politik

Bursa Balon Walikota Subulussalam Makin Hangat

ACEHTERKINI.COM | Situasi politik menjelang tahapan Pilkada Kota Subulussalam terus menjadi perbincangan hangat di sejumlah tempat. Beberapa figur pun sudah mulai unjuk gigi tampil pada pesta demokrasi tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, H Anasri, ST, MT sudah menyampaikan secara terbuka bahwa dia akan menggandeng dari kalangan ulama yakni, Ust. Sabaruddin Siahan sebagai pasangannya dalam Pilkada Subulussalam.

Kemudian H. Affan Alfian Bintang juga sudah menyampaikan akan menggandeng Drs. Salmaza yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Subulussalam.

Namun, dalam dua hari ini kembali muncul kabar Sartina NA, M. Si yang tak lain merupakan istri Walikota Subulussalam, H Merah Sakti juga akan mengambil Dedi Anwar Bancin sebagai Wakil nya. Dedi Anwar Bancin merupakan anggota DPRK setempat yang juga anak dari Ketua DPC PKB Subulussalam.

Kabar Sartina – Dedi pun sudah merebak di warung kopi bahkan ada isu kesepakatan antara Sartina dengan Ketua DPC PKB untuk menggelar deklarasi akhir bulan ini.

Ketua DPC PKB, H Anwar Rustam Bancin enggan memberi komentar saat ditanyai acehterkini terkait pasangan Sartina – Dedi.

“Kita tunggu saja. Nanti pasti tahu dalam waktu dekat. Yang jelas dari PKB akan maju pada Pilkada 2018 mendatang. Siapa yang akan didampingi dan mendampingi, nanti akan kita deklarasikan,” ujar Anwar Rustam Bancin singkat. [Alim].

To Top