Layanan Publik

Bupati Janji Tindak Pegawai yang Mangkal di Warung Kopi

Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB Melakukan Sidak di Dinas Kelautan dan Perikanan, Jumat 18 Agustus 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB berjanji akan menindak PNS dan pegawai honorer yang sering mangkal di warung kopi. “Saya tidak main-main, saya telah perintah Satpol PP dan WH untuk menggelar razia,” kata Irfan TB saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah instansi, Jumat (18/8/2017).

“Razia PNS dan pegawai honorer ini tidak ditentukan kapan jadwalnya, ini dilakukan secara tiba-tiba, kami akan memberikan sanksi yang tegas,” kata Irfan TB.

Bagi PNS yang bandel, kata Irfan TB akan ditegur secara tulisan dan bagi tenaga honorer atau kontrak yang malas maka tidak dipertimbangkan lagi pada tahun 2018 mendatang.

“Saya sudah perintahkan para kabag, kasubbag untuk dapat memonitoring kehadiran bawahannya, kita siapkan absen dan catatan kecil. Semua ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dan tenaga kerja kontrak di Kabupaten Aceh Jaya,” ungkap Drs. T. Irfan TB.

Sidak perdana setelah dilantik sebagai Bupati Aceh Jaya pada 18 Juli 2017 lalu, T. Irfan TB mengunjungi Setdakab Aceh Jaya, Kantor DPRK Aceh Jaya dan Dinas Kelautan Perikanan Aceh Jaya. [Arif]

To Top