Sosial

Bupati Bantu Kursi Roda untuk Tgk. Abu Mahlim Adami

Bupati Aceh Jaya Melayat Tgk. Abu Mahlim Adami yang sedang sakit di rumahnya di Gampong Paya Seumantok, Krueng Sabee, Sabtu 19 Agustus 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB bersama Wakil Bupati, Tgk. Yusri menyambangi salah seorang ulama yang sedang sakit di Pesantren Darul Mukhlisin, Gampong Paya Seumantok. Ulama Aceh Jaya tersebut adalah Tgk. Abu Mahlim Adami.

Tgk. Abu Mahlim Adami (68) mengidap penyakit komplikasi sejak tiga bulan yang lalu. Kondisinya sangat lemah. Dalam kunjungan itu, T. Irfan TB dan Tgk. Yusri memberikan kursi roda dan santunan dana kepada pimpinan pesantren Darul Mukhlisin itu.

“Kalau hilang jabatan ada yang gantikan, tapi kalau hilang seorang ulama maka sungguh sulit untuk kita dapatkan,” tutur Irfan TB disela-sela kunjungan di rumah Tgk. Abu Mahlim, Sabtu (19/8/2017).

“Semoga Abu Mahlim diberikan kesembuhan oleh Allah swt,” ujar Irfan TB.

Hadir ke rumah Abu Mahlim, Sekda Aceh Jaya Mustafa, Camat Krueng Sabee, Fajri, Kapolsek Krueng Sabee, Nyak Umar, para staf Baitul Mal, Dinas Sosial dan Kepala Desa Paya Seumantok. [Arif]

To Top