Politik

Bupati Aceh Singkil Pimpin Partai Golkar

Pelantikan Dulmusrid Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil, Selasa 8 Agustus 2017

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Pemuda Pasar Singkil, Kecamatan Singkil, Selasa (8/8/2017). Acara Musda ke IV itu dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs. TM. Nurlif.

Dulmusrid memimpin Partai Golkar Aceh Singkil masa bakti 2017-2022 setelah terpilih secara aklamasi dan menggantikan ketua sebelumnya Safriadi, SH.

Sekretaris DPD I Partai Golkar, Syukri mengatakan, tidak ada peserta yang mengajukan diri untuk mencalonkan Ketua DPD II Kabupaten Aceh Singkil. Sehingga yang mendaftar hanya satu calon yaitu Dulmusrid.

“Karena tanpa pesaing, maka Dulmusrid terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil, maka kita tetapkan Dulmusrid,” kata Syukri di acara tersebut.

Usai dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Dulmusrid berjanji akan membesarkan partai yang bergambar pohon beringin itu.

“Semua kader partai terus berusaha keras, bersungguh-sungguh untuk membesarkan partai, karena Partai Golkar telah memberikan peluang kepada kadernya untuk berkarya,” ujar Dulmusrid.

“Saya siap merangkul semua elemen, rekonsiliasi dan menata kembali DPD II Partai Golkar ke arah yang lebih baik,” kata dia lagi.

Sementera Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif meminta agar kader Partai Golkar di kabupaten kota terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekaligus persiapan untuk Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Kami berharap Partai Golkar di Kabupaten Aceh Singkil bisa mempersiapkan untuk meraih 8 kursi di Pemilihan Legislatif 2019,” sebutnya. [Jamaluddin]

Comments
To Top