Politik

Begini Cara Geuchik Tami Majukan Partai Aceh

Pelantikan Tamiruddin Lingga sebagai Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil, Kamis 10 Agustus 2017

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Setelah dilantik sebagai Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil, Tamiruddin Lingga atau lebih akrab dipanggil Geuchik Tami optimis Partai Aceh menjadi solid pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden RI (Pilpres) 2019 mendatang.

Sepertinya Tamiruddin punya cara jitu memajukan Partai Aceh di Kabupaten Aceh Singkil. Cara pertama adalah melakukan konsolidasi internal partai di semua tingkatan mulai dari dusun, desa hingga kecamatan.

Berita Terkait : Tamiruddin Lingga Pimpin Partai Aceh

“Kedepan Partai Aceh harus benar-benar disenangi masyarakat sehingga dapat bangkit, berjaya dan menang, caranya adalah membangun dialog dan komunikasi dengan masyarakat semua tingkatan termasuk juga dengan partai politik,” kata Geuchik Tami.

Intinya, kata Tamiruddin adalah kerjasama internal dan eksternal sangat penting, maka dari itu berbagai persiapan harus disusun secara matang terutama dalam menghadapi hajatan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Partai Aceh benar-benar bangkit, berjaya dan disenangi masyarakat serta menjadi sebagai partai pemenang pada hajatan 2019 mendatang ini,” kata dia.

Cara Geuchik Tami melakukan konsolidasi dan membangun komunikasi dengan semua tingkatan masyarakat mendapat dukungan dari Wakil Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Aceh Singkil, Rahmat Pasaribu.

Rahmat mengaku yakin dengan kepemimpinan Geuchik Tami sebagai Ketua DPW Partai Aceh Aceh Singkil dapat membawa partai ke arah yang lebih baik dan semakin kuat serta disenangi masyarakat.

“Program yang akan diusung Geuchik Tami perlu mendapat sokongan agar partai menjadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang, terpenting bisa membawa partai menjadi solid dan disenangi masyarakat,” ujar Rahmat Pasaribu. [Jamaluddin]

To Top