Sosial

Absen Berlaku, Seluruh Pejabat di Aceh Jaya Meriahkan Malam Takbiran

Bupati Aceh Jaya Membuka Pawai Takbiran Lebaran Idul Adha 1438 Hijirah, Kamis 31 Agustus 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkugan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya tampak hadir memeriahkan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1438 hijiriah, Kamis (31/8/2017) malam.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Jaya, Ag. Suhadi mengatakan, kehadiran para pejabat ini tidak seperti biasanya. “Malam ini semua hadir, ini kita berlakukan absen,” kata Suhadi kepada acehterkini.

Kehadiran para pejabat eselon pada malam takbiran ini merupakan perintah langsung Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB. “Karenanya banyak yang hadir untuk meriahkan acara takbiran menyambut Idul Adha,” kata dia lagi.

Pawai takbiran ini dibuka Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB. Pada kesempatan itu bupati mengatakan, absen kehadiran bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Jaya tetap berlaku.

“Pemberlakuan absen ini karena pada tahun sebelumnya banyak pegawai bahkan pejabat yang keluar daerah pada malam hari raya,” kata bupati.

“Kalau ada yang tidak mematuhi aturan maka harus siap menerima tindakan,” tegas T. Irfan TB.

Amatan acehterkini, pawai takbiran yang diselenggarakan Pemerintah Aceh Jaya ini diikuti oleh ratusan kenderaan pribadi baik roda dua maupun roda empat dan sejumlah kenderaan dinas.

Hadir pada malam takbiran ini Forkopimda Aceh Jaya, Sekda dan seluruh Kepala SKPK termasuk mantan Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman, para camat, serta para Kabid dan Kasubbid. [Arif]

To Top