Olahraga

17 Agustus, Indonesia dan Barcelona Harus Menang

Suporter Timnas Indonesia

Gambar Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Klub raksasa Spanyol, Barcelona akan tampil menyerang setelah kalah di Camp Nou 1-3 lawan Real Madrid pada leg pertama Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari waktu Indonesia. Barcelona akan bertanding pada leg kedua, di Santiago Bernabeu pada Kamis (17/8/2017).

Dikutip soccerway.com, Pelatih Barca, Ernesto Valverde mengatakan timnya akan tampil habis-habisan lawan Real Madrid, Kamis dini hari waktu Indonesia nanti.

Sementara itu dari ajang Sea Games 2017 di Malaysia, tim nasional Indonesia usia22 bermain seri 1-1 lawan Thailand pada pertandingan perdana Grup B di Stadion Shah Alam, Malaysia, Selasa (15/8/2017).

Hasil imbang ini, Indonesia dan Thailand mengumpulkan satu point berada di posisi ke empat di bawah Vietnam, Philipina dan Thailand.

Pada laga kedua ajang Sea Games 2017, Timnas Indonesia akan menghadapi Philipina tanggal 17 Agustus 2017. Laga ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Indonesia harus menang lawan Philipina supaya mudah lolos dari fase group. [Firman]

To Top