Sosial

TPQ Ruhul Jadid Juara Umum FASI 2017

Aminullah Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang FASI 2017

ACEHTERKINI.COM | Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) 2017 di Kota Banda Aceh akhirnya ditutup. Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menutup acara itu di Masjid Baitul Musyahadah, Aleuhat (30/7/2017).
TPQ Ruhul Jadid berhasil meraih juara umum FASI tingkat Kota Banda Aceh tahun 2017.

Ketua BKPRMI, T Adriansyah mengatakan, santri dan santriwati Ruhul Jadid berhasil menempatkan wakilnya di final sejumlah cabang yang dipertandingkan dan berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari kontingen lain.

“TPQ Terpadu Ruhul Jadid berhasil mengumpulkan poin sebanyak 53. Sementara TPA Al-Mukhayyarah berada diurutan kedua dengan jumlah poin 49. Urutan ketiga ditempati TPQ Baitul Musyahadah dengan raihan poin 44,” kata T. Adriansyah.

Selain itu, panitia juga memilih TPA Al-Mukhayyarah sebagai juara parade terbaik. Kepada TPA Al-Mukhayyarah juga diberikan trophy dan uang pembinaan.

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan FASI 2018 akan dianggarkan dana lebih besar dengan hadiah yang lebih besar.

“Tahun depan hadiahnya harus lebih besar. tolong dianggarkan dana tahun depan lebih besar lagi,” pinta Aminullah.
Selain menyediakan hadiah lebih besar, Walikota juga meminta nantinya panitia memilih kontingen terbaik yang juga akan diberikan uang pembinaan.

“Pilih TPA atau TPQ terbaik yang mengikuti FASI ini, kemudian sediakan piala bergilir dari Walikota,” tambah Aminullah Usman. [Edi]

To Top