Layanan Publik

Toilet di Pelabuhan Ulee Lheue Jorok

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan banyak keluhan masyarakat yang mengatakan toilet di Pelabuhan Ulee Lheue Kota Banda Aceh jorok. Itu dikatakan Walikota Banda Aceh saat meninjau langsung fasilitas umum di Pelabuhan Ulee Lheue, Selasa (11/7/2017).

“Tadi banyak warga yang mengeluh soal toilet yang jorok, dinas terkait harus segera turun tangan,” ujar Aminullah Usman saat melihat fasilitas umum di Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh.

Aminullah berharap area rekreasi di kawasan ulee lheue juga harus dibersihkan. “Jika perlu nanti kita jadwalkan untuk membersihkan kawasan ulee lheue secara bersama-sama,” tandasnya.

Walikota Banda Aceh juga sempat bertandang ke Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh yang masih berada di kawasa Ulee Lheue. Aminullah Usman meminta Kepala Dinas Pariwisata untuk mensosialisasikan tagline “Geutanyoe Mandum Tameusyedara” yang menggambarkan keramahan kota.

“Gencarkan promosi wisata Banda Aceh melalui media sosial, bagaimana membuat daya Tarik bagi wisatawan untuk ke Kota Banda Aceh, hasil akhirnya adalah menggerakkan perekonomian masyarakat,” demikian Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. [Edi]

 

To Top