Sosial

Tangkal Isu Teror, Warga Tripa Makmur Aktifkan Siskamling

ACEHTERKINI.COM | Untuk menangkal isu-isu terror yang merajela selama ini, Babinsa Posramil Tripa Makmur mengajak warga desa untuk mengaktifkan kembali wajib lapor melalui Sistem Keamanan Lingkungan atau Siskamling.

Kopda Kasminto, Babinsa Posramil Tripa Makmur mengatakan, isu terror sudah semakin merajela maka perlu meningkatkan kesadaran untuk pengamanan yang ada di lingkungan desa.

“Warga diharapkan untuk saling menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan Siskamling serta budaya wajib lapor 1×24 jam kepada pendatang atau warga yang berkunjung,” kata Babinsa Posramil Tripa Makmur itu saat melaksanakan silaturrahmi dengan warga di salah satu warung kopi di Desa Neubok Yee, Kabupaten Nagan Raya Selasa (11/7/2017).

“Jangan pernah menyepelekan tentang keamanan, kita semua harus saling peduli satu sama lain. Tingkatkan kewaspadaan terhadap hal yang mencurigakan, apalagi saat ini situasi nasional dan internasional sedang ramai-ramainya berita tentang teroris, kita harus selalu waspada”, ucap Kopda Kasminto.

 

To Top