Politik

Setelah NasDem dan PAN, Ogek Anas Mendaftar ke PNA

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Niat H Anasri untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang sepertinya tidak main-main.

Setelah sebelumnya mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Ogek Anas sapaan Anasri kembali mendatangi Sekretariat salah satu partai lokal besutan Irwandi Yusif Partai Nanggroe Aceh (PNA) dijalan Teuku Umar, Simpang Kiri, Sabtu (29/2/2017).

Ogek Anas datang didampingi Ketua DPC PPP, H Ansari Idrus Sambo yang tak lain abang kandung Ogek Anas, disambut langsung oleh Ketua DPW PNA Subulussalam, Musmuliadi dan Ketua Bappilu PNA, Adi Subandi bersama pengurus partainya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ogek Anas bersama rombongan istirahat sejenak disalah satu warung didepan Sekretariat PNA. Di sana, Ogek Anas mengatakan bahwa partai PNA merupakan partai ketiga yang sudah ia lakukan pendaftaran untuk mendapat dukungan pencalonannya nanti.

“Saya sadar untuk mencalonkan diri itu tidak cukup dari satu partai saja, dan harus berkoalisi. Lebih banyak partai yang saya daftar, saya rasa itu lebih bagus,” kata Ogek Anas.

Ogek Anas yang kini sudah menggaet seorang ulama Ust. Sabaruddin Siahan sebagai Wakilnya mengaku kedepan akan kembali mendaftarkan diri ke partai lain yang sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Banyak partai yang mendukung menurut saya lebih bagus. Mudah-mudahan semua partai yang saya daftar memilih saya untuk dicalonkan,” harap Ogek Anas.

Sementara, Ketua DPW PNA Subulussalam, Musmuliadi mengatakan sejak DPW PNA membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota pada pertengahan bulan ini, sudah ada empat orang yang mendaftar diantaranya, H Asmauddin, SE yang kini menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, H Affan Alfian Bintang, SE, Drs. Salmaza merupakan Wakil Walikota, dan Ogek Anas.

Penutupan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Agustus mendatang [Alim].

To Top