Sosial

Sasaran TMMD 99 Gayo Lues Rampung Tepat Waktu

Letkol Inf. M. Faizal Nasution bersama unsur Muspida Gayo Lues meninjau sasaran fisik TMMD Reguler ke 99, Kamis 27 Juli 2017

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Gayo Lues akan selesai tepat waktu. Dandim 0113 Gayo Lues juga merangkap sebagai Dansatgas TMMD, Letkol Inf. M. Faizal Nasution S.IP mengatakan, sasaran fisik dan non fisik TMMD rampung tepat waktu.

Pelaksanaan TMMD ke-99 ini berjalan tidak ada kendala. Hal ini tentunya karena dedikasi dan tanggungjawab prajurit dalam bertugas serta peran masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan program TMMD ke-99 di Gayo Lues yang akan berakhir pada 4 Agustus 2017 mendatang.

Ia menjelaskan sejak dibukanya TMMD Reguler ke-99 di Gayo Lues pada 4 Juli 2017, kegiatan TMMD berjalan sukses. Banyak pekerjaan fisik dan non fisik yang pengerjaannya sudah mencapai 100 persen dilaksanakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Gayo Lues.

“Kalau kita kalkulasikan, pengerjaannya sdau mencapai lebih dari 90 persen, hanya sedikit saja yang belum selesai, seperti pembukaan jalan, pembangunan jembatan dan pemasangan gorong-gorong hanya tinggal tahap finishing saja,” kata M. Faizal Nasution, Jumat (28/7/2017).

Ia optimis semua pekerjaan fisik TMMD Gayo Lues akan rampung dalam waktu dekat ini. “InsyaAllah dalam 3 atu 4 hari kedepan semua kegiatan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD ke-99 tahun 2017 ini akan kami selesaikan tepat waktu,” demikian Dandim 0113 Gayo Lues Letkol Inf. M. Faizal Nasution S.IP. [Par]

To Top