Sosial

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, PMI Bagi-Bagi Doorprize

Kegiatan Donor Darah

dok. acehterkini.com

ACEHTERKINI.COM | Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh akan memperingati Hari Donor Darah se-Dunia (HDDS), Kamis (13/07/2017) besok. Kegiatan donor darah massal ini akan dilaksanakan di Halaman Markas PMI Kota Banda Aceh.

Ketua Panitia dr. Teuku Ilhami Surya Akbar, M. Biomed menyampaikan dalam memeriahkan acara Hari Donor Darah Sedunia tahun ini PMI Kota Banda Aceh melalui berbagai lembaga sponsor menyediakan sejumlah doorprize bagi pendonor darah sukarela.

Doorprize yang disediakan antara lain 5 unit sepeda motor, 2 kupon Medical Cek Up Gratis ke Rumah Sakit Pakar Al-islam Malaysia, 1 unit Sepeda, 1 unit Handphone dan berbagai hadiah menarik lainnya.

dr. Ilham menjelaskan pendonor darah Hari H kita sediakan 1 unit sepeda motor, pendonor darah bulan ramadhan 1 unit sepeda motor dan 3 unit sepeda motor untuk pendonor darah tahunan.

Tidak hanya kegiatan donor darah, peringatan Hari Donor Darah Sedunia ini diwarnai dengan pelantikan pengurus PMI Kota Banda Aceh Periode 2016-2021, penganugerahan piagam donor untuk 15, 25, 50 dan 75 kali, bagi bunga dan brosur, pelepasan balon dan lomba rangking 1.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelasakan kegiatan Hari Donor Darah sedunia tahun ini yang seyogyanya jatuh tanggal 14 juni 2017 bertepatan dengan bulan Ramadhan, di undur menjadi tanggal 13 Juli 2017 mendatang. Selain donor darah, PMI Juga memberikan piagam penghargaan untuk pendonor 15, 25, 50 dan 75 kali.”

Tambahnya bagi masyarakat yang mau ikut berpartisipasi dalam donor darah, kami persilahkan datang di Markas PMI Kota Banda Aceh mulai pukul 08:00 sampai 16:00 WIB. Juga kita akan sediakan doorprize yang merupakan pemberian dari sponsor.[Edi]

To Top