Sosial

Pemkab Aceh Jaya Gelar Acara Lepas Sambut Bupati

Acara Lepas Sambut Bupati Aceh Jaya, Senin 31 Juli 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara lepas sambut Bupati Aceh Jaya di Pendopo Bupati Gunong Cumbok Kuala Meurisi, Senin (31/7/ 2017).

Bupati Aceh Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Azhar Abdurrahman kini digantikan oleh Drs. T. Irfan TB yang akan menjabat hingga 18 Juli 2022 mendatang.

Tgk. Mustafa Sarong, selaku Ketua MPU Aceh Jaya di acara lepas sambut itu mengatakan, Azhar Abdurrahman telah membuat program yang menyentuh masyarakat secara langsung dan ini tentunya dapat dilanjutkan oleh Bupati Aceh Jaya masa bakti 2017-2022, Drs. T. Irfan TB.

Menurut Tgk. Mustafa Sarong, program yang digagas oleh Azhar Abdurrahman ini hanya ada di Aceh Jaya dan belum ada di daerah lain di Indonesia, seperti bantuan dana Lansia, bantuan santri atau Malem Dagang dan program-program lainnya yang pro rakyat.

“Program itu dapat dilanjutkan lagi oleh Drs. T. Irfan TB. Seluruh ulama Aceh Jaya siap memberikan dukungan kepada bupati selama masih sesuai dengan amanah dan hukum Allah swt,” kata Tgk. Mustafa Sarong.

Pada kesempatan itu, Azhar menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu membangun Aceh Jaya di segala sektor selama 10 tahun atau masa bakti 2007–2017.

“Saya berharap pimpinan Aceh Jaya yang baru bisa membawa daerah ini lebih maju lagi di segala sektor dan meningkatkan kemakmuran sebagaimana yang telah dirasakan selama ini,” kata Azhar Abdurrahman.

Acara lepas sambut ini dihadiri unsur Forkopimda Aceh Jaya, para kepala SKPK, para camat, para kepala bagian dan Kasubbag di Setdakab Aceh Jaya, serta aparatur desa di seluruh Kabupaten Aceh Jaya. [Arif]

To Top