Layanan Publik

Pak Amin, Tolong Pertahankan Program yang Bagus

Illiza Sa’aduddin Djamal

Foto | dok. acehterkini

ACEHTERKINI.COM | Illiza Sa’aduddin Djamal yang kini sudah menyelesaikan tugasnya sebagai Walikota Banda Aceh menyampaikan pesan kepada Walikota Banda Aceh terpilih untuk periode 2017-2022 agar dapat mempertahankan program yang bagus.

Pesan itu disampaikan Illiza langsung kepada Aminullah Usman sebagai Walikota Banda Aceh terpilih saat menyelenggarakan acara halalbihalal di Halaman Balaikota, Selasa (4/7/2017).

Kata Illiza, dirinya telah berusaha membangun sistem pemerintahan di Banda Aceh. Meski belum sepenuhnya berjalan sempurna, tapi banyak sistem yang telah dibangun dan berjalan dengan baik. Hal ini ditandai dengan sejumlah penghargaan dan pengakuan di level Nasional.

Selama kepemimpinan Illiza Sa’aduddin Djamal, Kota Banda Aceh mulai membangun peradaban dan tentunya tanpa mengabaikan pembangunan fisik. Menurutnya banyak bidang yang telah mengalami kemajuan.

Namun Illiza juga tidak menampik ada juga bidang yang belum berjalan maksimal. Karenanya, dirinya meminta Amin-Zainal dapat melanjutkan dengan mempertahankan program yang bagus dan menyempurnakan yang belum maksimal.

“Saya harap kepada Pak Amin, nanti apa yang sudah baik dipertahankan dan yang belum tolong disempurnakan,” pinta Illiza.

Kepada Aminullah, Illiza berjanji akan terus mendukung walikota dan akan ikut memberikan kontribusi meski tidak lagi sebagai Walikota.

“Kepada seluruh PNS, mari kita dukung dan support Pak Amin dan Pak Zainal dalam menjalankan tugas. Sehingga Kota yang kita cintai ini akan lebih baik lagi,” ajak Illiza. [Edi]

To Top