Pendidikan

Mantan Bupati Aceh Jaya Terima Penghargaan Sebagai Bapak Pendidikan

Azhar Terima Penghargaan Sebagai Bapak Pendidikan Aceh Jaya, Selasa 25 Juli 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Mantan Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman menerima penghargaan sebagai Bapak Pendidikan dari keluarga besar Musyawaran Guru Mata Pelajaran (MGMP), Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) tingkat SMA/SMK Aceh Jaya.

Penghargaan itu diberikan kepada Azhar Abdurrahman di Hotel Pantai Barat Selatan, Selasa (25/7/2017) saat pengukuhan pengurus MGMP/MGBK, MKKS dan MKPS Aceh Jaya oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Muslem S.Ag.

Ketua Panitia kegiatan, Maswadi S.Pd mengatakan, penghargaan kepada Azhar Abdurrahman sebagai Bapak Pendidikan Aceh Jaya karena selama 10 tahun mempimpin Aceh Jaya sudah membuat kebijakan yang sangat pro terhadap pendidikan. Sehingga guru dan siswa di Aceh Jaya dapat meraih penghargaan di tingkat provinis maupun nasional.

“Bahkan Azhar juga memberikan hadiah kepada beberapa kepala sekolah di Aceh Jaya untuk menunaikan ibadah umrah,” kata Maswadi.

Disisi lain, tambah Maswadi, Aceh Jaya juga sudah membuat berbagai program kesejahteraan untuk para guru PNS termasuk menambahkan guru kontrak yang gajinya lumayan besar.

Penghargaan Azhar Abdurrahman sebagai Bapak Pendidikan Aceh Jaya juga mendapat respon positif dari Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri.

“Azhar pantas mendapat pengharaan itu karena banyak sekali ide dan terobosan yang sudah ia lakukan selama ini,” tutur Tgk. Yusri, Rabu (26/7/2017). [Arif]

To Top