Sosial

Jalan Daud Beureueh Ditutup Saat Pelantikan Irwandi Yusuf

Rapat Persiapan Pelantikan Gubernur Aceh terpilih di Gedung DPR Aceh

ACEHTERKINI.COM | Pada hari pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah, Rabu 5 Juli 2017, jalan Daud Beureueh dari Simpang Lima sampai Jambo Tape akan ditutup untuk umum.

Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Persiapan Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih di Gedung DPR Aceh, Aleuhat (2/7/2017).

Kepala Humas dan Protokol Setda Aceh, Mulyadi Nurdin mengatakan, jalan Daud Beureueh dari Simpang Lima sampai Jambo Tape akan ditutup untuk umum karena sebagian badan jalan akan difungsikan untuk parkir.

“Kami menghimbau agar para undangan datang lebih cepat karena penutupan jalan akan dimulai pada pukul 09.00 wib, undangan harus dibawa,” kata Mulyadi Nurdin.

Masih dikatakan Mulyadi Nurdin, pada hari tersebut aka nada tiga acara pelantikan sekaligus yaitu, pelantikan gubernur dan wakil gubernur, pelantikan dekranas, pelantikan ketua PKK dan Sertijab gubernur periode 2012-2017 dengan gubernur periode 2017-2022.

Gubernur dan wakil gubernur terpilih ini akan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri dalam Sidang Paripurna Istimewa DPR Aceh dihadapan Mahkamah Syariah. [Edi]

To Top