Sosial

Irwandi Yusuf: Pemerintah Aceh Jaya Harus Adil

Irwandi Yusuf Melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya 2017-2022

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya masa bakti 2017-2022 harus menerapkan keadilan dalam menjalankan program-program sosial demi terwujudnya Aceh damai dan sejahtera.

Hal itu dikatakan Irwandi Yusuf usai melantik Drs. H. T Irfan TB dan Tgk. Yusri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRK setempat, Selasa (18/7/2017).

Irwandi menegaskan jika ingin mewujudkan Aceh Jaya yang damai dan sejahtera maka jalankan Pemerintahan yang bersih, adil dan melayani.

“Saya menerima laporan bahwa program-program sosial yang sudah dijalankan seperti pemberian tunjangan Lansia, beasiswa malem dagang dan listrik gratis belum adil karena terkait dukunu mendukung dalam Pilkada 2017 lalu, kalau ada kesalahan data maka harus diverifikasi kembali,” ujar Irwandi Yusuf.

“Kalau pemerintah tidak berlaku adil, maka tidak akan tercapai visi Pemerintah Aceh yaitu terwujudnya Aceh damai dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, adil dan melayani,” kata Irwandi lagi.

Targetnya adalah Aceh yang damai dan sejahtera baru bisa tercapai apabila pemerintahannya bersih, adil dan melayani. Berbagai program strategis yang sudah dijalankan sebelumnya agar dapat terus dilanjutkan dengan lebih adil,

“Tiga hal itu wajib diimplementasikan, yaitu bersih, adil dan melayani, kalau ingin Aceh Jaya damai dan sejahtera,” pesan Irwandi kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya masa bakti 2017-2022.

Gubernur Aceh meminta agar Irfan TB dan Tgk. Yusri segera melakukan rekonsiliasi dan islah antar pendukung calon agar silaturrahmi dan persatuan masyarakat tidak terputus dan terkotak-kotak. [Firman/Arif]

To Top