Politik

Irwandi Janji Beri Perhatian Khusus untuk Simeulue

Irwandi Yusuf Melantik Erli Hasyim sebagai Bupati Simeulue masa bakti 2017-2022, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Simeulue, Kamis (20/7/2017)

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf berjanji memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan Kabupaten Simeulue. Itu disampakannya usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022, Erli Hasyim dan Afridawati pada Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRK Simeulue, Kamis (21/7/2017).

Irwandi mengatakan, Simeulue memiliki potensi yang amat besar dalam hal pengembangan pariwisata kuliner dan pariwisata air. “Jika digarap dengan benar dan serius, maka diyakini kabupaten ini akan mampu menjadi daerah yang dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia,” ujar Irwandi Yusuf.

“Saya berjanji akan memberikan perhatian khusus bagi kemajuan dan pembangunan di Simeulue. Kita akan buktikan dengan program yang akan kita siapkan, jangan ada lagi teriakan kami anak tiri,” kata Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Dalam mendukung pembangunan ini, Irwandi juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Simeulue bisa menyediakan fasilitas umum dan administrasi yang lengkap. Proses perizinan harus dipermudah, jangan ada pungutan liar (Pungli).

Masyarakat Simeulue, masih kata Irwandi sangat mengharapkan daerah ini lebih baik, maju dan modern. “Jangan sampai di tangan anda Simeulue jadi lebih miskin,” pesan Irwandi kepada Erli Hasyim dan Afridawati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simeulue masa bakti 2017-2022. [Firman]

 

To Top