Sosial

Ingin Wujudkan Aceh Singkil Aman, Bupati Minta Bantuan Kodam IM

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Aceh Singkil yang aman, nyaman, damai dan tentram, bupati dan wakil bupati terpilih meminta bantuan dan dukungan dari Kodam Iskandar Muda.

Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan antara Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2017-2022, Dulmusrid – Sazali S.Sos dengan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachruddin di Makodam, Selasa (4/7/2017).

Pertemuan itu dihadiri Sekda Aceh Singkil Drs Azmi, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK dan Kajari Irwansyah SH. MH.

“Kami ingin memohon kepada Pangdam IM untuk dapat diberikan dukungan agar saat kami mempimpin Aceh Singkil bisa lebih baik lagi, sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” ujar Dulmusrid dalam pertemuan itu.

“Kami sangat mengharapkan agar masyarakat di Aceh Singkil merasa aman, nyaman, damai dan tentram, sehingga aktivitas masyarakat di kabupaten Aceh Singkil dapat berjalan dengan aman, tenang dan tanpa ada rintangan dan gangguan dari pihak manapun,” sebut Dulmusrid.

“InsyaAllah, kami akan dilantik sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil pada 21 Juli 2017 mendatang ini oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf,” jelasnya.

Menyikapi keinginan itu, Pangdam IM, Mayjen TNI Moch. Fachruddin menyatakan siap mendukung agar Kabupaten Aceh Singkil bisa lebih baik lagi kedepan dalam segala hal.

“Bangun komunikasi dengan seluruh kompenen masyarakat agar masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan, kedamaian dan toleransi antar kerukunan umat beragama,” saran Pangdam IM ke Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil. [Jamaluddin]

To Top