Sosial

Hari Pertama Kerja, Pemkab Aceh Jaya Gelar Acara Perpisahan

Pemkab Aceh Jaya Gelar Acara Perpisahan dengan Bupati Azhar Abdurrahman, Senin (3/7/2017).

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengadakan apel bersama dengan seluruh PNS dan pegawai honorer dalam rangka perpisahan dengan Bupati dan Wakil Bupati periode 2012-2017, Azhar Abdurrahman – Tgk. Maulidi, Senin (3/7/2017).

Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang telah bahu-membahu membantu demi pembangunan Aceh Jaya selama 10 tahun masa kepemimpinan bupati sejak 2007 – 2017.

“Tanpa ada peran dan kepiawaian ASN bekerja, mungkin kami tidak akan mampu membawa Aceh Jaya sukses dengan program “Gerbang Raja” atau Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya melalui kegiatan pro rakyat,” tukas Azhar dalam apel perpisahan tersebut.

Pada kesempatan itu Azhar mengajak seluruh aparatur untuk membantu pimpinan terpilih yaitu Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022, T. Irfan TB – Tgk. Yusri.

“Suksesnya visi dan misi bupati terpilih ini sangat tergantung dari peran serta dan kinerja aparaturnya, semoga pemimpin baru Aceh Jaya selama lima tahun kedepan ini terus mendapat dukungan dari aparatur dan seluruh masyarakat Aceh Jaya,” kata Azhar.

“Kami mohon maaf atas segala kekurangan selama memimpin Aceh Jaya, masih banyak pekerjaan yang belum kami selesaikan dengan baik, semoga pemimpin yang baru ini dapat membawa Aceh Jaya yang lebih baik lagi,” demikian Azhar Abdurrahman.

Untuk diketahui masa Jabatan Ir.H Azhar Abdurrahman sebagai Bupati Aceh Jaya akan berakhir pada 09 Juli 2017 mendatang. Rencananya Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya terpili pada 17 Juli 2017 mendatang di Gedung DPRK setempat. [Arif]

To Top