Politik

DPR Aceh akan Kawal Pemerintahan Irwandi Yusuf

Ketua DPR Aceh, Tgk. Muharuddin

dok. acehterkini.com

ACEHTERKINI.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) tetap berkomitmen untuk mengawal jalannya pemerintahan sebagaimana misi dan visi yang disampaikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah di masa kampanye Pilkada Aceh 2017 lalu.

Ketua DPR Aceh, Tgk. Muharuddin mengatakan DPRA akan mengawal jalannya pemerintahan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah. Sehingga semuanya berjalan sebagaimana visi misi dan program kerja yang telah disuarakan di masa kampanye.

“Saya mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintahan yang baru ini,” ujar Tgk. Muharuddin setelah pengambilan sumpah dan pelantikan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh di Gedung DPR Aceh, Rabu (5/7/2017).

Menurut Tgk. Muharuddin pasangan Irwandi – Nova merupakan dua sosok yang berbeda. Di mana, Irwandi merupakan salah satu bagian penting dari tokoh perjuangan dan perdamaian Aceh. Sementara Nova adalah adalah generasi akademisi yang juga politisi nasional yang berkiprah hingga ke DPR RI.

“Kepemimpinan Aceh (saat ini) berasa dalam dua dimensi yang berbeda dan tentu berjalan menuju Aceh hebat,” ujar Politisi Partai Aceh ini.

“Lupakan perbedaan di masa kampanye. Tidak ada gubernur kelompok ini dan itu, yang ada hanya Gubernur Aceh. Mereka adalah pasangan gubernur milik kita bersama,” demikian Ketua DPRA, Tgk. Muharuddin. [Firman]

Comments
To Top