Peristiwa

Daihatsu Carry Hantam Truck Hino, Satu Tewas

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Kecelakaan lalulintas terjadi di Gampong Lhuet, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (26/7/2017) sekitar pukul 05.30 wib. Akibat kecelakaan itu dilaporkan penumpang mobil Daihatsu Carry, Hasbullah meninggal dunia.

Kapolsek Jaya, Iptu Hamdan mengatakan, mobil Daihatsu Carry dengan nomor polisi BL 8263 AI yang sedang melaju dari arah Banda Aceh menuju Teunom Aceh Jaya menabrak truck jenis Hino nomor polisi BK 8623 DD di Jalan Banda Aceh – Calang atau tepatnya di Kilometer 77 Gampong Lhuet, Kecamatan Jaya.

“Kejadian itu sekitar pukul 05.30 wib, Rabu,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan mobil Daihatsu Carry dikendarai oleh Darwis (33) warga Gampong Alue Ambang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya yang sedang melaju dari Banda Aceh menuju Teunom, kemudian sampai di Gampong Lhuet, mobil menabrak truck jenis Hino yang berada di pinggir jalan karena sedang mengganti ban mobil.

Akibatnya mobil Daihatsu Carry mengalami rusak parah dan menewaskan Hasbullah (75) kernet mobil carry, sedangkan Darwis supir mobil carry mengalami luka ringan.

“Saat ini Hasbullah, korban meninggal sudah di bawa menuju rumahnya di Alue Meuraksa, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya untuk dikebumikan,” sebut Kapolsek. [Arif]

Comments
To Top