Olahraga

Bupati Buka Pekan Olahraga Aceh Jaya

Pembukaan Pekan Olahraga Aceh Jaya Ke-I , 25 Juli 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB membuka Pekan Olahraga Aceh Jaya (Poraja) ke-I Tahun 2017 di Lapangan Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Selasa (25/7/2017).

Kegiatan ini diikuti 531 peserta dari pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA dari Sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya selama 13 hari sejak 25 Juli hingga 6 Agustus 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Jaya, Saiful Bahri mengatakan, Pekan Olahraga Aceh Jaya sebagai ajang seleksi atlit pelajar dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2018 di Kabupaten Aceh Tengah.

“Setiap kecamatan mengirim pesertanya 59 orang yang terdiri ketua kontingen, atlit pelajar, pelatih dan official. Total seluruh peserta sebanyak 531 orang, mereka akan mengikuti cabang olahraga Sepakbola, atletik, bola voli, bulu tangkis dan tenis meja,” ujar Saiful Bahri.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB mengharapkan agar PORAJA ke-I ini melahirkan atlit terbaik yang akan membawa harum nama Aceh Jaya di tingkat provinsi, nasional bahkan international.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini,” kata T. Irfan TB yang turut disaksikan Wakil Bupati, mantan Bupati, Anggota DPRA, Perwakilan Koni Aceh, Camat, Dandim, Kapolres, Ketua PSSI, Ketua Koni dan seluruh SKPK di Kabupaten Aceh Jaya. (Arif)

To Top