Sosial

Baru Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Latihan Menembak

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Latihan Menembak di Makodim 0109 Singkil, 24 Juli 2017.

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Baru dilantik 21 Juli 2017 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan Sazali mengikuti latihan menembak pistol eksekutif di Lapangan Tembak Makodim 0109 Aceh Singkil, Senin 24 Juli 2017.

Kegiatan latihan menembak ini dilakukan bersama Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol Kav. Kapti Hertantyawan dan sejumlah pejabat di jajaran Kodim 0109. Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Yulihardin dan perwakilan dari Polres Aceh Singkil, Sekda Aceh Singkil, dan sejumlah kepala dinas juga ikut latihan menembak.

Tidak hanya di jajaran eksekutif, legislatif dan TNI Polri, latihan menembak pistol ini juga diikuti oleh sejumlah direksi perusahaan perkebunan sawit seperti direksi PT. Nafasindo, PT. PLB Astra Agro Lestari, PT. Socfindo.

Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol Kav. Kapti Hertantyawan mengatakan, kegiatan latihan menembak pistol eksekutif ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi sekaligu untuk membangun forum komunikasi agar saling mengenal satu sama lain.

“Kegiatan ini sangat penting terutama dalam menjaga kebersamaan dan kekompakkan, begitu juga dengan keamanan umumnya di Indonesia, khususnya di Aceh dan teristimewa di Kabupaten Aceh Singkil,” tutur Dandim. [Jamaluddin]

Comments
To Top