Layanan Publik

Azhar Lantik Mustafa Sebagai Sekda Aceh Jaya

Azhar Lantik Sekda Aceh Jaya, Mustafa pada Selasa 4 Juli 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman melantik Mustafa S.Pd, M. Ap sebagai Sekretaris Daearah di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa (4/7/2017).

Pada prosesi pelantikan itu, Azhar mengharapkan agar Sekda Aceh Jaya dapat mempertahankan prestasu dan capaian yang telah diraih serta perolehan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh yang sudah empat kali berturut-turut 2012, 2013, 2015 dan 2016.

“Harapan lain semoga Sekda Aceh Jaya yang baru dilantik ini dapat merealisasikan program Gerbang Raja Sejati yang langsung menyentuh kepada kepentingan hajat hidup orang banyak,” pesan Azhar.

Sementara itu, Sekda Aceh Jaya Mustafa kepada acehterkini, Rabu (5/7/2017) berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih oleh Kabupaten Aceh Jaya baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya juga berharap agar seluruh instansi dan SKPK di Aceh Jaya untuk dapat bersama-sama memberikan dukungannya demi kemajuan Aceh Jaya kedepan,” demikian Sekda Aceh Jaya, Mustafa. [Arif]

 

To Top