Sosial

Aminullah Usman Berjanji Bekerja untuk Rakyat

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman berjanji akan selalu bekerja untuk rakyat tanpa membedakan kelompok-kelompok tertentu.

“Saya ingin menjadi pemimpin yang pro rakyat, yang akan bekerja untuk kepentingan rakyat,” kata Aminullah Usman usai dilantik sebagai Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Jumat (7/7/2017).

Kata Aminullah, Pilkada 2017 sudah selesai. Langkah terbaik kita adalah menatap masa depan Banda Aceh dengan penuh optimisme.

“Jika ada riak yang kurang baik, mari kita sama-sama melupakannya. Tetapi saya tak akan pernah lupa kepada jasa warga kota Banda Aceh kepada kami. Saya berjanji untuk tak akan menjadikan diri saya sebagai pemimpin untuk sekelompok orang, melainkan pemimpin untuk semua rakyat warga kota Banda Aceh, warga yang mendukung dan juga yang tidak mendukung saya pada pilkada yang lalu,” ujar Aminullah.

“Kami tetap berpegang pada visi misi mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah. Kita tetap akan memprioritaskan bidang agama, perekonomi dan pendidikan,” lanjut Aminullah. [Edi]

To Top