Sosial

Aminullah Ajak Pemuda dan Keuchik Majukan Olahraga

Aminullah Usman Memberi Ucapan Selamat kepada Sri Darmawan Kepala Desa Lampoh Daya, Senin (24/7/2017)

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengajak pemuda dan kepala desa agar saling bersinergi. “Galakkan gotong royong dan majukan olahraga,” pesan Aminullah saat menghadiri acara pelantikan Keuchik atau Kepala Desa Lampoh Daya Sri Darmawan, Senin (24/7/2017).

Aminullah mengatakan memajukan olahraga seperti sepakbola dan voli di gampong-gampong dalam Kota Banda Aceh. “Ini juga salah satu prioritas untuk memajukan peran kepemudaan dan olahraga di Banda Aceh,” tutur Aminullah Usman.

Selain itu Aminullah mengajak kepala desa dapat menggalakan kegiatan gotong royong dan pemberdayaan kepada seluruh masyarakat, sehingga akan mendorong terwujudnya kemandirian baik dari aspek sosial maupun dari aspek ekonomi.

Sri Darmawan dilantik sebagai Kepala Desa Lampoh Daya untuk masa bakti 2017-2023 oleh Camat Jaya Baru, Saiful Azhar di Meunasah Baburrahman, Lampoh Daya, Senin (24/7/2017).

Turut hadir dalam pelantikan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. Zainal Arifin dan Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah. [Edi]

Comments
To Top