Sosial

Warga Seulimum Laksanakan Takbir Keliling

Waled Seulimum Melepas Takbir Keliling di Kecamatan Seulimum

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, warga Kecamatan Seulimum, Aceh Besar menggelar takbir keliling, Sabtu (25/6/2017) malam.

Pelaksanaan takbir keliling ini disambut antusias seluruh masyarakat di Kecamatan Seulimum, karena kegiatan ini adalah pertama kalinya pada tahun 2017. Peserta takbir menghiasi mobilnya beraneka ragam bentuk yang di buat khusus untuk memeriahkan pawai tersebut.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Aceh Besar terpilih, Tgk. Husaini A Wahad atau lebih dikenal dengan panggilan Waled Seulimum.

Waled mengatakan, ini merupakan kegiatan yang patut untuk di pertahankan, karena ini sebagai salah satu jalan mengajak masyarakat untuk menghidupkan syiar-syiar islam.

‘Mari sama-sama kita merajut semangat ukhuwah Islamiyah munuju martabat muflihin, semoga kita semua mendapatkan mafaat dari kegiatan ini,” kata Waled Seulimum.

Pelaksana takbir keliling di Kecamatan Seulimum melibatkan Rabithah santri Seulimum, Himpunan Mahasiswa Seulimum, KNPI Kecamatan Seulimum dan Seulawah Adventure Nusantara. [Ril]

To Top