Layanan Publik

Warga Dihimbau Gunakan Pos Koramil untuk Beristirahat Saat Mudik

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol Kav. Kapti Hertantyawan menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik lebaran agar dapat memanfaatkan pos koramil terdekat untuk beristirahat. “Kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mudik ke Medan atau sebaliknya,” kata Dandim kepada acehterkini, Rabu (21/6/2017).

Dandim menjelaskan pos rest area ini didirikan di Koramil yang berada di pinggir jalan lintas seperti Koramil Simpang Kiri dan Koramil Sultan Daulat.

Selain itu, kata Dandim rest area ini juga membantu kepolisian mendirikan pos pengamanan terpadu di lima titik, yaitu di Kecamatan Simpang Kiri, Sultan Daulat, Penanggalan, Singkil dan Gunung Meriah.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman pada perayaan Idul Fitri,” sebut Dandim Aceh Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH.

Sasaran dari kegiatan ini lanjut Dandim, adalah untuk kelancaran dalam berlalu lintas serta dan untuk menekan gangguan keamanan di wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Pos pengamanan terpadu mulai digelar sejak 19 Juni 2017 hingga 04 Juli 2017. Dimana Kodim Aceh Singkil bekerjasama dengan instansi terkait seperti Polri, Perhubungan, Kesehatan termasuk dengan Pemerintah Daerah di wilayah kerja Makodim 0109/Singkil. [Jamaluddin]

To Top