Sosial

Walikota Ajak 10 Ramadhan Terakhir Ikuti Qiyamul Lail

Illiza Sa'aduddin Djamal

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal mengajak warga Kota Banda Aceh untuk mengisi Qiyamul Lail atau menghidupkan malam 10 terakhir Ramadhan dengan memperbanyak ibadah shalat, membaca Alquran, berdoa dan berzikir.

Seruan tersebut disampaikan Illiza Sa’adduddin Djamal saat membuka Dialog Dakwah Ramadhan di Aula Madani Kota Banda Aceh, Rabu (31/5/2017).

Illiza mengatakan, selain dialog dakwah ini, Pemerintah Kota Banda Aceh juga mengadakan acara safari Ramadhan dan Dakwah Daiyah yang dikhususkan bagi ibu-ibu. Semua kegiatan dakwah ini akan berakhir pada 20 Ramadhan nanti.

“Kemudian pada 10 Ramadhan terakhir masyarakat Banda Aceh dianjurkan untuk mengikuti Qiyamul Lail yang diadakan di Masjid Al Makmur Lampriet serta beberapa masjid lainnya,” ajak Illiza Sa’aduddin Djamal.

Illiza mengatakan umat Islam harus bersyukur karena masih dipertemukan oleh Allah swt dengan Ramadhan tahun ini. Ia pun mengajak masyakarakat Banda Aceh untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan di bulan Ramadhan ini.

“Sangat tidak beruntung jika tidak beribadah di bulan puasa, karena Allah swt melipatgandakan amalan kita hingga 70 kali lipat,” ujarnya. [Edi]

To Top