Sosial

TNI Pacu Pembangunan Rumah Korban Puting Beliung

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Koramil 29 Langsa Barat menargetkan pembangunan rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung selesai diperbaiki sebelum lebaran Idul Fitri 1438 hijriah.

Pembangunan rumah Herna Linda, warga Desa Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa sudah mamasuki tahap pemasangan ring atap.

Danramil 29 Langsa Barat, Lettu Inf. Sukamto mengatakan, pembangunan rumah warga yang rusak karena angin puting beliung terus dipacu hingga selesai sebelum lebaran.

“Kita kerahkan anggota secara maksimal agar proses perbaikan cepat selesai,” kata Danramil, Seulanyan (12/6/2017).

“Kita akan berupaya sebelum lebaran nanti rumah korban sudah selesai dikerjakan sehingga Korban bersama keluarganya dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan sukacita,” ujarnya.

Sebagai TNI-Rakyat, kita harus saling bahu membahu dan bersinergi untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat meski di bulan Puasa sekalipun kita tetap berikan yang terbaik.

“Kita dari pihak TNI dalam setiap pelaksanaan tugasnya akan selalu berpedoman dan menghayati semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat, bersama TNI Rakyat Sejahtera,” ucap Danramil Langsa Barat. [Ril]

To Top