Sosial

Purna Praja Aceh IPDN Santuni Anak Yatim di Pidie

Purna Praja Angkatan XX Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di Sigli, Sabtu (17/6/2017).

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 40 Purna Praja angkatan XX dari seluruh Aceh menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni 20 anak yatim di Aula Saka Kupi Sigli, Sabtu, (17/6/2017).

Ketua panitia, Muhammad Nauval, S.STP kepada rekan-rekan media usai acara menyampaikan kegiatan sosial ini bersamaan dengan adanya acara buka puasa bersama, semoga dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama Purna Praja angkatan XX.

“Semoga yang kita lakukan ini menjadi hal positif dan dapat dijadikan sebagai semangat bagi para anak yatim untuk dapat mengikuti jejak kita sebagai para Purna Praja yang selalu siap dalam mengemban amanah masyarakat terhadap negara diberbagai daerah,” Jelasnya.

“Alhamdulillah buka puasa kali ini sudah berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, peserta juga sudah semakin banyak, kita harapkan untuk kedepannya agar seluruh Purna angkatan kita dapat hadir semuanya. Bahkan mungkin dapat mengikut sertakan istri dan anak-anaknya, mengingat para teman-teman seangkatan sudah mulai menua, sehingga buka puasa bersama dapat lebih meriah lagi dan lebih ramai.” Ungkap Agus, salah satu Purna Praja angkatan XX perwakilan Banda Aceh.

Muhammad Hidayatullah, Purna Praja angkatan XX wilayah Lhokseumawe menyampaikan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya buka puasa bersama ini.

“Semoga kedepannya kita juga bisa membungkus kegiatan ini dengan berbagai hal yang lebih positif lainnya karena mengingat pada saat bulan seperti ini sangat banyak hal yang dapat kita lakukan guna mengumpulkan pahala untuk bekal di akhirat nantinya.” tutup Hidayat.

Comments
To Top