Sosial

PT. PLB Astra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Manajemen PT.PLB Astra serahkan santunan kepada anak yatim

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | PT.PLB Astra yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit untuk wilayah Kabupaten Aceh Singkil menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama dengan jurnalis dan Anak Yatim di Cafe Bunda Radio X-Tra FM, Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/6/2017).

“Acara silahturahmi dan buka puasa bersama kali ini dikemas dengan suasana yang sangat santai, sehingga buka puasa bersama ini bisa makin mengakrabkan seluruh undangan dengan Manajemen PT. PLB Astra,” Ujar Hadi Sukoco selaku Humas PT. PLB Astra Aceh Singkil yang membawakan acara ini.

Slamet Riyadi selaku ADM PT PLB Astra Aceh Singkil menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman dan rekan jurnalis yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan PT. PLB Astra.

Kata Slamet, acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar jurnalis, mitra kerja beserta dengan keluarga besar PT. PLB Astra.

“Semoga hubungan pertemanan dan persahabatan kita, kemitraan kita, kebersamaan kita kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa lebih positif untuk kita semua,” tambah Slamet Riyadi.

Pada kesempatan yang sama, CDAM AAL (Andalas I) Aceh, Ridwan Manik mengatakan, acara ini merupakan agenda rutin tahunan perusahaan dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dengan para mitra Kerja dan rekan – rekan jurnalis dari media cetak dan elektronik yang bertugas di Aceh Singkil.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan. Tak hanya dilaksanakan dengan para karyawan, namun dengan mitra Kerja termasuk dengan rekan – rekan Jurnalis maupun dengan anak Yatim,” kata Ridwan

Di indonesia kata Ridwan, Usaha dibidang perkebunan kelapa sawit sampai saat ini masih menjadi primadona, karena selain keberadaan perkebunan kelapa sawit yang mampu mengeserkan bisnis lainnya seperti pertambangan. Namun Usaha perkebunan kelapa sawit di Indonesia juga merupakan usaha yang telah memberikan kontribusi besar kepada negara kita.

Dalam acara ini, Manajemen PT. PLB Astra memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Semangat kekeluargaan dan antusiasme para tamu undangan yang berhadir juga terlihat selama acara berlangsung.

“Terima kasih kepada Manajemen PT.PLB Astra yang sudah mengundang rekan – rekan Jurnalis untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik antara PT. PLB Astra dengan Jurnalis agar dapat semakin besar dan tumbuh bersama,” ungkap Edi Sugianto selaku Ketua Persatuan Wartawan Singkil. [Jamaluddin]

To Top