Sosial

Pelajar Mulai Padati Bank Aceh Syariah Calang

Penerima Beasiswa Cerdas Mulai Memadati Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Jumat (16/6/2017)

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Ratusan pelajar yang menerima beasiswa cerdas berbasis tabungan dari Pemerintah Aceh Jaya mulai memadati Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Jumat (16/6/2017).

“Tujuan kami ke bank untuk mengecek dana beasiswa, uang ini kami ambil kalau ada keperluan sekolah,” kata salah seorang Wali Murid asal Babah Nipah, Suhendra saat dijumpai acehterkini di Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Calang.

Sementara itu Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Fakrur Ridha mengatakan, beasiswa cerdas berbasis tabunganku ini baru dua kecamatan yang dibagikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yaitu Kecamatan Sampoiniet dan Indra Jaya.

Diberitakan sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya menyerahkan beasiswa cerdas berbasis tabunganku secara simbolis kepada pelajar SD, SMP dan SMA di Kecamatan Indra Jaya dan Sampoiniet pada Kamis (15/6/2017).

Kemudian penyerahan tabunganku kepada pelajar ini akan terus berlanjut ke Kecamatan Jaya hari ini Jumat (16/6/2017) hingga Rabu (21/6/2017) di Kecamatan Teunom dan Pasie Raya. [Arif]

 

To Top