Sosial

Pelajar Aceh Timur Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) menggelar buka puasa bersama anak yatim di Banda Aceh, Jumat (9/6/2017). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar pemuda dan pelajar Aceh Timur.

Nahdian, selaku ketua panitia menyebutkan selain mengundang puluhan pemuda dan pelajar Aceh Timur, pihaknya juga mengundang anak-anak yatim.

Pada kesempatan itu Nahdian berpesan kepada pemuda dan pelajar Aceh Timur di Banda Aceh untuk tetap kompak dalam mengupayakan pembangunan Aceh Timur yang lebih baik.

Abdul Muthalib selaku Ketua Umum IPPAT mengajak pemuda dan pelajar Aceh Timur untuk belajar berkontribusi kepada masyarakat.

Ia mengatakan IPPAT akan kembali mengadakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Aceh Timur pada tanggal 14 Juni 2017 di Asrama Putri IPPAT.

“IPPAT akan mengadakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Aceh Timur serta Pemerintah Aceh Timur, dalam agendanya kita akan membahas kondisi Asrama putra-putri IPPAT yang sudah tidak layak huni,” kata dia singkat.[Ril]

To Top