Ekonomi

Pasar Sabtu Krueng Sabee Diserbu Pembeli

Suasana Pasar Sabtu Krueng Sabee, Aceh Jaya

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Pasar sabtu di Gampong Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya mulai diserbu pembeli. Azizah, salah seorang warga Krueng Sabee saat dijumpai di pasar sabtu mengatakan, menjelang lebaran nanti banyak yang perlu dibeli, salah satunya adalah pakaian untuk anak-anak.

“Sudah menjadi kebutuhan keluarga satu tahun sekali, ngak lama lagi lebaran, belanja harus lebih cepat,” kata Azizah, Sabtu (17/6/2017).

Azizah agak terkejut mendengar soal harga pakaian yang dijual pedagang di pasar sabtu. “Harganya mahal ketimbang tahun lalu, kalau dulu kita bisa beli pakaian anak itu Rp50 ribu sekarang sudah Rp75 ribu, tapi karena kebutuhan tetap harus beli,” katanya.

Nurjannah salah seorang pedagang pakaian di pasar sabtu Kreung Sabee mengakui kalau kalau dagangannya laris manis menjelang lebaran ini.

“Alhamdulillah, dagangan kami lari manis menjelang lebaran, sudah beberapa hari ini sudah mulai ramai pembeli,” kata Nurjannah

Kata Nurjannah soal harga pakaian tidak ada kenaikan. “Kita sesuaikan harga pasar, tidak ada kenaikan, itupun tergantung kualitas pakaiannya,” kata Nurjannah. [Arif]

Comments
To Top