Sosial

Mudik Lebaran, Pemuda Aceh Timur Minta Warga Hati-Hati

Muhammad Khalizi

ACEHTERKINI.COM | Pelajar dan Pemuda Aceh Timur yang tergabung dengan IPPAT menghimbau agar masyarakat Aceh Timur yang melintasi jalan dekat proyek drainase di Idie Rayeuk, pusat kota Aceh Timur agar berhati-hati.

“Ini menyangkut kesehatan dan keselamatan warga,” kata Wakil Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Muhammad Khalizi dalam keterangannya kepada acehterkini, Kamis (01/6/2017).

M. Khalizi berharap agar Pemda Aceh Timur memperhatikan masalah tersebut, alasannya pembangunan jalan dua jalur dan drainase di pusat Kota Aceh Timur itu tidak melihat aspek kesehatan dan keselamatan pengguna jalan raya.

“Seharusnya itu ada prosedurnya, jelas ini sangat merugikan masyarakat baik dari segi kesehatan dan keselamatan warga. Pemerintah bisa lebih proaktif dalam mengawasi proyek tersebut,” pesan Muhammad Khalizi.

Ia juga meminta Polisi setempat untuk memasang rambu-rambu berbahaya di sekeliling jalan. “Sebentar lagi sudah masuk waktu mudik lebaran, ini mesti ada upaya pencegahan dari pihak keamanan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” harapnya.

To Top