Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Ulee Lheue

Petugas Polsek Meuraxa sedang evakuasi mayat yang ditemukan tanpa identitas di bawah jembatan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aleuhat (18/6/2017)

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan terapung di bawah jembatan Ulee Lheue Kota Banda Aceh, Aleuhat (18/6/2017) sekitar pukul 06.30 wib.

Kapolsek Meuraxa, AKP Elputri kepada acehterkini mengatakan, jenazahnya kini sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Menurut Kapolsek seorang warga yang bernama Abdul Muis (48) pensiunan TNI, Peukan Bada Aceh Besar yang berada di TKP melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Ulee Lheue.

Selanjutnya Kapolsek bersama anggota Polsek dan anggota Koramil serta petugas piket Polresta Banda Aceh menuju ke TKP kejadian untuk melakukan evakuasi korban yang berada di dalam air di bawah jembatan Ulee Lheue.

“Korban dilakukan identifikasi oleh personil Sat Reskrim Polresta Banda Aceh sekira pukul 08.12 wib, kemudian korban di evakuasi ke RSUZA oleh PMI Kota Banda Aceh,” terang Elputri.

Saat ditemukan korban menggunakan pakaian koko dan celana warna hitam. “Bila ada yang mengenalnya agar segera melapor ke Polsek Meuraxa atau segera menjenguknya ke RSUZA,” kata Kapolsek Meuraxa, Elputri. [Edi]

To Top