Layanan Publik

Matangkan Program Lima Tahun, Satpol PP dan WH Gelar FGD

Satpol PP dan WH Aceh Gelar FGD Matangkan Program Lima Tahun Kedepan

ACEHTERKINI.COM | Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Provinsi Aceh menggelar Forum Discussion Group (FGD) untuk menyusun program kerja selama lima tahun kedepan masa Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf (2017-2022).

Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Dedi Yuswadi AP mengatakan, FGD ini diselenggarakan untuk menyusun draft awal RPJM dan Rencana Strategis (Renstra) Satpol PP dan WH Aceh lima tahun kedepan.

“Draft yang disusun ini nantinya akan digabungkan kedalam dokumen RPJMA tahun 2017-2022 yang akan menjadi dokumen resmi Pemerintah Aceh,” kata Dedi Yuswadi, Hameh (8/6/2017).

Lebih lanjut Dedi mengatakan, sasaran yang akan dicapai adalah program dan kegiatan secara fokus yang dapat terintegrasi dan sinergis terhadap kebutuhan masyarakat sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Satpol PP dan WH Aceh.

“Selain sebagai peningkatan sumber daya manusia, sasaran FGD ini juga untuk mengevaluasi hasil Rencana Pembangnunan Jangka Menengah dan Tahunan Satpol PP dan WH,” ujar Dedi.

FGD yang digelar selama dua hari itu mengundang para Kepala Bidang di lingkungan Satpol PP dan WH Aceh, para Kepala Subbagian dan Kepala Seksi di lingkungan Satpol PP dan WH Aceh dan staf yang berpatisipatif dalam penyusunan program dan kegiatan pada Sekretariat dan Bidang-Bidang pelaksana kegiatan teknis di lingkungan Satpol PP dan WH Aceh.

Satpol PP dan WH Aceh merupakan Satuan Kerja Perangkat Aceh sebagai unsur pelaksana Pemerintah Aceh yang bertugas melaksanakan urusan pemerintahan dan pembangunan di bidang penegakan perda/qanun, perlindungan masyarakat, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dan pelaksanaan syariat Islam. [Edi]

To Top