Sosial

Kodim Abdya Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Puji Hartono SIP membagikan bingkisan berupa sembako kepada sejumlah personel TNI, Selasa (20/6/2017)

Foto | Rizal

ACEHTERKINI.COM | Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Puji Hartono SIP membagikan bingkisan berupa sembako kepada sejumlah personel TNI dijajaran Kodim setempat, Selasa (20/6/2017).

Selain memberikan bingkisan, Dandim Puji mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono juga menyerahkan tunjangan hari raya (THR) untuk sejumlah Babinsa di jajaran Kodim 0110/Abdya.

“Pembagian THR ini merupakan titipan dari KSAD khusus untuk para Babinsa diseluruh Indonesia, termasuk juga seluruh Babinsa yang berada diwilayah Kodim 0110/Abdya,” kata Dandim Puji pada saat pembagian bingkisan dan THR tersebut.

Dikatakannya, selain diberikan kepada personel TNI, bingkisan tersebut juga diberikan kepada Guru PAUD Kodim dan Warakauri (Istri Pensiunan TNI).

“Pemberian bingkisan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah. Jangan dilihat jumlah pemberiannya akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah kita jalin bersama,” ungkap Dandim Puji.

Atas nama pribadi dan keluarga, lanjut Dandim, pihaknya mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Kepada personel yang mendapatkan izin cuti secara bergelombang, pergunakan semaksimal mungkin waktu cuti tersebut. berhati-hatilah saat mudik, karena keselamatan itu harus selalu dijaga,” tuturnya kepada para personel.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan kalau Kodim 0110/Abdya juga menyediakan Res Area untuk para pemudik baik dari dalam maupun diluar daerah yang melintas di kawasan Abdya. Res Area tersebut berada di sejumlah Koramil dalam Kabupaten Abdya.

“Pada saat para pemudik kelelahan, maka diperbolehkan untuk menggunakan fasilitas yang ada pada Res Area tersebut, mulai dari tempat istirahat, tempat ibadah dan juga air minum,” demikian Dandim. (Rizal)

Comments
To Top