Sosial

Islam itu Bukan Teroris!

ACEHTERKINI.COM | Presenter Deddy Corbuzier kembali bikin heboh warganet. Kali ini dia berceloteh tentang pandangannya soal Islam.

Video berdurasi 10 menit 55 detik itu diberi judul ‘Islam Menurut Saya!!! berikan komen kalian and SHARE it!’ itu diunggah pada 2 Juni kemarin dan sudah ditonton 1 juta lebih oleh viewers.

Dalam Video tersebut, bapak satu anak itumenggambarkan Islam adalah sebagai agama yang baik, sama seperti agama lainnya. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya hidup dalam ligkungan Islam.

“Mengapa? Karena 90 persen sahabat saya adalah muslim. Tapi nyatanya saya masih hidup, bahkan bekerjasama dengan mereka. Dan I love it, tidak ada masalah dengan mereka,” kata Deddy dalam video tersebut.

Dia juga menegaskan bahwa pernyataan yang kerap muncul dan mengatakanIslam adalah tidak baik, teroris atau ISIS adalah tidak benar.

“Anggapan seperti (ISIS), kejam katanya, itu bukanlah karena sebuah agama. Karena satu hal, tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, apapun agamanya,” ungkapnya lagi.

Dalam video ‘Islam Menurut Saya!!!’, pembawa acara Hitam Putih itu menuturkan bahwa setiap agama selalu mengajarkan kebaikan dan memerintahkan untuk berbuat baik tanpa memandang status, agama, suku dan ras.

“Itulah Indonesia! Kalau ada yang bilang agama ini teroris, bukan agamanya tapi oknum-oknumnya,” ungkapnya.

JPNN

To Top