Hukum

Dua Napi yang Kabur Di Aceh Singkil Ditangkap

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Anggota Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil berhasil menangkap dua orang Napi yang berhasil kabur dari Rutan Singkil, Jumat yang lalu. Penangkapan ini setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat, Aleuhat (18/6/2017).

Berita Terkait : Enam Napi Rutan Singkil Kabur

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK kepada acehterkini, Aleuhat (18/6/2017) mengatakan, kedua Napi ini sudah diamankan oleh personil Polsek Gunung Meriah. Mereka ditangkap di Pasar Pajak Tingkat Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aleuhat tadi.

“Pagi tadi, sekira pukul 07.30 wib, Polsek Gunung Meriah mendapatkan informasi dari saudara Wandi (21) warga Desa Lae Butar, jika di lokasi Pasar Pajak Tingkat Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah itu melihat orang yang mencurigakan,” sebut Kapolres.

Berita Terkait : Buru Napi Kabur, Polres Singkil Gelar Razia

Berbekal Informasi tersebut, personel Polsek Gunung Meriah langsung melakukan croschek kelapangan, setelah dilakukan interogasi, ternyata benar dua orang yang mencurigakan tersebut merupakan Narapidana Rutan Aceh Singkil yang berhasil kabur pada Jum’at 16 Juni 2017.

Kedua Napi kasus narkoba itu bernama Heri Sahputra (35) dan Khairil Ikhsan bin Ilyas (35), kini sudah diamankan di Mapolres Aceh Singkil guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Berita Terkait : Lihat Fotonya, Kenali Wajahnya, Laporkan Segera ke Polsek Terdekat

Sementara empat orang lagi masing-masing bernama, Tar Ali alias Si Aceh bin M. Yusuf, Roni Fitra Hendrawan bin Almarhum Hendri, Mahmud Tarigan dan Eki Syahputra masih dalam pengejaran polisi. [Jamaluddin]

To Top